Program Wakaf KALISA IPB University

“Dan Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya ketika hamba-Nya tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

IPB bekerjasama dengan Badan Wakaf Indonesia meluncurkan Program KALISA IPB. Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) merupakan suatu gerakan wakaf uang sebagai respon terhadap COVID-19.

Program KALISA IPB bertujuan untuk membantu para mahasiswa IPB yang mengalami kesulitan dalam pembayaran SPP akibat dampak COVID-19.

Dana wakaf yang terhimpun dalam KALISA IPB akan diinvetasikan dalam instrumen keuangan syariah. Bagi hasil atas investasi tersebut akan didistribusikan kepada mahasiswa IPB yang terdampak COVID-19. Program Kalisa merupakan gerakan wakaf uang yang dpt bersifat sementara (dalam jangka waktu tertentu), sehingga “Sedekah anda tetap utuh dan dapat dimiliki kembali”. Tagline Program Kalisa IPB adalah: “Selamatkan Masa Depan Mereka”. Hari ini Mereka Menerima, Esok Membantu Sesama.

Bapak/Ibu dapat berwakaf/donasi dalam Program Kalisa IPB dengan klik link berikut: ipb.link/wakaf-kalisa dan mengikuti langkah-langkah petunjuknya:
– isi data diri dan data lainnya
– Pilihan distribusi: IPB
– Pilihan program: Kalisa IPB

Mari kita segerakan segala kebaikan yg bisa kita lakukan saat ini.

Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan bagi kita semua.

Aamin Ya Robbal Alamin

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebulir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui” (QS. Al-Baqarah 261)